Pj Bupati Inhil Buka Pelatihan Manasik Haji Untuk 4 Kecamatan 

KILASRIAU.com - Penjabat (Pj) Bupati Inhil H.Herman SE MT membuka secara langsung pelatihan manasik haji untuk empat kecamatan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir, selasa (16/04/2024).

Pelatihan manasik haji di adakan pada mesjid Darul Hikmah Tembilahan yang diikuti oleh 256 peserta dari empat kecamatan yakni Tembilahan Hulu, Tanah Merah, Enok dan Kecamatan Concong.

Pada kata sambutannya Pj Bupati Herman mengucapkan selamat kepada Calon Jemaah Haji (CJH) yang mengikuti pelatihan manasik tersebut, selain persiapan kesehatan, calon jemaah haji juga dituntut untuk dapat memahami tata cara ataupun rukun wajib dalam pelaksanaan haji.

" Selamat kepada calon jemaah haji yang telah terjadwal keberangkatannya tahun ini, selain mempersiapkan kesehatan fisik, calon jemaah haji juga harus memahami rukun dan syarat dalam menjalankan ibadah haji," ungkap Pj Bupati 

Sebagai informasi, untuk tahun 2024 ini keberangkatan jemaah haji Kabupaten Indragiri Hilir melalui Embarkasi batam memakai Jalur Laut dan disediakan gratis oleh Pemkab Inhil.






Tulis Komentar